HARI KE 8 TAHUN BARU CINA - MENGHARGAI MAKANAN

Hari kedelapan Tahun Baru Cina diyakini ulang tahun millet, suatu tanaman penting di Cina kuno. Menurut pepatah rakyat, " Jika hari ini adalah terang dan jelas, maka tahun ini secara keseluruhan akan menjadi tahun panen, namun, jika hari ini mendung atau bahkan hujan, maka sepanjang tahun akan menderita dari panen yang buruk."

Meskipun millet tidak lagi menjadi diantara makanan pokok di Cina, tapi perayaan hari ini masih sangat penting.

Tujuan dari hari ini, masih penting sampai sekarang, yaitu untuk mementingkan pertanian dan menghargai makanan. Hal ini khususnya penting bagi anak-anak untuk membentuk kebiasaan yang baik untuk menghargai makanan. Jadi pada hari ini, orang tua dapat membawa anak mereka ke desa-desa atau ladang dan memperkenalkan beberapa pengetahuan pertanian dasar untuk anak-anak.

Mereka juga dapat mendorong anak mereka untuk mengambil bagian dalam budidaya tanaman, yang dapat membantu anak-anak ketika mengalami kesulitan pekerjaan pertanian. Setelah kembali ke rumah, orang tua dapat meminta anak-anak mereka untuk membuat makan malam dengan biji-bijian hasil tangan mereka sendiri. Hal ini dapat membantu anak-anak mengetahui betapa berharganya makanan. Di beberapa daerah, keluarga penangkaran hewan gratis pada hari ini.

0 Response to "HARI KE 8 TAHUN BARU CINA - MENGHARGAI MAKANAN"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel